Selasa, 12 Mei 2015

Riverbank Di Fernvale - Mengapa Orang Katakan Kondominium ini memiliki The Best Fasilitas?

Riverbank Di Fernvale - Mengapa Orang Katakan Kondominium ini memiliki The Best Fasilitas?

Sebenarnya tidak ada alasan untuk membeli sebuah kondominium. Hanya saja tidak masuk akal untuk membayar beberapa kali lebih dari perumahan publik yang disediakan oleh pemerintah ketika itu pada dasarnya adalah apartemen yang sama, kecuali bahwa ia datang dengan fasilitas. Itu benar, fasilitas. Tampaknya banyak orang Singapura maupun turis asing bersedia untuk membayar premi tinggi untuk fasilitas dan mungkin, keamanan.

Namun, apakah itu berarti bahwa setiap kondominium memiliki fasilitas yang membenarkan harga? Kebanyakan kondominium terlalu mahal dan memiliki fasilitas dasar seperti kolam renang, lapangan tenis dan lubang barbeque. Orang-orang membeli properti ini untuk prestise datang dengan.

Tapi semua ini akan berubah, dengan peluncuran kondominium baru yang rendah harga dan belum memiliki fasilitas yang terbaik yang pernah saya lihat banyak. Riverbank di Fernvale memiliki begitu banyak fasilitas yang dibutuhkan untuk zona mereka ke dalam lima zona:

1) Kedatangan The

Zona ini adalah di pintu masuk pembangunan dan menciptakan kesan pertama. Gagasan bahwa arsitek lanskap telah diadopsi untuk menggambarkan hijau, subur dan menyambut. Ketika warga dan tamu mereka sama-sama masuk Riverbank di Fernvale, mereka akan senang disambut oleh tertutup anggur dinding hijau subur, pohon diisi lereng dengan vegetatif jalan lanskap kanopi dan fitur air melingkar bersama dengan dinding air. Perkembangan ini juga meningkatkan dua clubhouses dan salah satunya adalah Clubhouse Kedatangan spektakuler dan ikon yang merumahkan Room Piano, ruang permainan dan Kebugaran.

2) Adventure Cove

Sama seperti bagaimana nama suara, warga dapat berharap untuk sepenuhnya menenggelamkan diri dalam unsur-unsur naturalistik saat terlibat dalam permainan. Dirancang dengan eksplorasi dan arisan dalam pikiran, baik yang lama muda dan bisa bersenang-senang di Amphitheatre bertingkat, Playground hutan terinspirasi Anak, Petualangan Pit dan terpencil Camp Grounds. Zona ini pasti akan menawarkan kesempatan untuk bermain kelompok, olahraga dan menyenangkan bagi seluruh keluarga.

3) Riverside Trail

Selain itu Anda sudah hidup di tepi sungai, fasilitas bertujuan untuk menggabungkan eksterior dengan interior kondominium. The Wetland Renang akan menjadi serangkaian ruang air yang mengalir, mulai dari blok bagian dalam mengarah ke Punggol Reservoir. Ada juga Bio Ponds dan Alam Boardwalk bagi warga untuk menikmati dan menghargai fitur air yang indah.

Selain tiga zona tersebut, ada dua zona yang lebih disebut Taman Perairan dan Sky Observatory. Ada begitu banyak fasilitas yang akan memenuhi kebutuhan gaya hidup yang beragam dari warga. Ada sedikit heran mengapa orang memuji Riverbank di Fernvale untuk fasilitas mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar