Selasa, 12 Mei 2015

Pelajari Tentang Mortgages Ketika Anda Apakah Membeli atau Jual Rumah sebuah

Pelajari Tentang Mortgages Ketika Anda Apakah Membeli atau Jual Rumah sebuah

Itu selalu ide yang baik untuk pertama kali pembeli rumah dan penjual untuk mendapatkan lebih terdidik tentang hipotek. Harga rumah termurah seharusnya tidak menjadi kekhawatiran terbesar, melainkan seorang perencana hipotek yang baik. Para pemberi pinjaman semakin ketat dan ketat dalam meminjamkan uang kepada pemilik rumah, dan khawatir kita biasanya apakah pinjaman akan disetujui atau tidak. Berikut adalah beberapa panduan yang dapat membantu Anda ketika mengajukan permohonan hipotek:

Bagaimana Anda tahu mana pemberi pinjaman untuk digunakan?

Tiga jenis dasar pemberi pinjaman termasuk broker hipotek, bank dan credit unions. Bank dan credit unions memiliki kemampuan pinjaman langsung, tetapi paket produk terbatas. Broker hipotek tidak pemberi pinjaman. Mereka mempromosikan paket produk dengan harga yang kompetitif, tetapi tidak dapat melakukan atau menyetujui pinjaman Anda. Bankir hipotek adalah perpaduan terbaik dari keduanya. Mereka memiliki kemampuan pinjaman langsung, kekuatan keuangan dan paket produk yang luas.

Pinjaman produk mana yang cocok?

Pemberi pinjaman Anda harus menawarkan beberapa pilihan tentang jenis pinjaman. Jenis pinjaman rumah FHA termasuk, Konvensional, Negara Mortgage Badan Produk dan VA. Tiga puluh tahun dengan tingkat bunga tetap populer di kalangan peminjam, tetapi belum tentu pilihan cerdas.

Bila Anda berencana untuk meminjam, Anda harus mencoba untuk berpikir ke depan, seperti berapa lama Anda berniat untuk tinggal di rumah dan jika mungkin ada kemungkinan perubahan pendapatan Anda selama jangka waktu sebelum hanya menerima pinjaman.

Berbicara kepada seorang ahli yang memiliki pengetahuan tentang arah suku selama panjang dan jangka pendek. Tingkat hipotek didasarkan pada harga Efek Mortgage Beragun. Seorang perencana hipotek yang baik dapat menghemat uang, saat mengambil beberapa faktor menjadi pertimbangan mulai dari tanggal penutupan proyeksi Anda laporan ekonomi yang akan datang.

Tidak ada yang bisa memprediksi dengan kepastian yang mutlak, tetapi Anda perlu mencapai tingkat kenyamanan yang pemberi pinjaman yang Anda pilih memiliki semua informasi yang diperlukan dan kepentingan terbaik Anda di hati.

Nilai ahli pinjaman

Ketika membeli atau menjual rumah kelancaran transaksi dimungkinkan jika ada tim profesional yang terlibat. Sudah menjadi rahasia umum dalam dunia real estate yang ahli pinjaman dapat berkomitmen untuk tingkat tertinggi dari integritas, saran dan menawarkan layanan gratis seperti:

• Jika Anda seorang penjual, petugas pinjaman tahu bahwa Anda akan membeli lagi dan akan segera pra-menyetujui Anda untuk hipotek berikutnya: benar-benar gratis.

• petugas pinjaman Anda dapat menawarkan seminar online sebagai sumber informasi pendidikan untuk mempelajari lebih lanjut tentang aplikasi hipotek, nilai kredit yang optimal Anda, pinjaman renovasi dan bagaimana pemberi pinjaman melihat aplikasi hipotek.

• Mendapatkan rumah dijual pembiayaan properti oleh pemberi pinjaman memainkan bagian yang sangat penting. Seorang petugas pinjaman ahli harus berkomitmen dalam membantu meningkatkan jumlah pembeli kepada siapa rumah Anda bisa cocok. Penawaran lebih lanjut mengenai properti dapat menyamakan tinggi harga jual.

• Seorang petugas pinjaman yang baik harus di atas semua tren pasar. Persyaratan untuk pinjaman sering berubah. Petugas harus terdidik pada pedoman saat ini dan untuk menemukan solusi yang terbaik. Calon pembeli dapat diputar langsung.

• Hal ini penting untuk mengetahui bahwa kesepakatan yang ditawarkan kepada pembeli dilakukan dengan baik dan benar-benar bisa menutup.

• pemberi pinjaman Anda harus menawarkan beberapa pilihan mengenai jenis pinjaman. Meskipun mayoritas peminjam saat ini lebih memilih tiga puluh tahun dengan tingkat bunga tetap, belum tentu pilihan terbaik. Jika Anda adalah peminjam, penting untuk mempertimbangkan untuk berapa lama anda berencana untuk tinggal di rumah dan jika ada dapat berupa perubahan pendapatan selama periode waktu sebelum hanya menerima pinjaman.

Ini akan sangat berguna saat Anda untuk menemukan petugas pinjaman terkemuka dan dalam hubungannya dengan agen real estate; Anda dapat memiliki tim kelas satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar