Selasa, 12 Mei 2015

Ikuti ini Besar Saran Untuk Membeli Rumah A!

Ikuti ini Besar Saran Untuk Membeli Rumah A!

Pasar real estat diisi dengan banyak pembeli potensial. Bergabung dengan pasar real estat sebagai pembeli bisa menjadi pengalaman yang berharga, apakah Anda membeli untuk menjual tujuan atau untuk tujuan hidup. Sebelum Anda mulai membeli, ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan. Informasi dalam artikel ini akan membantu Anda ketika membeli real estate.

Mengingat menyewa agen untuk memandu Anda apakah Anda membeli atau menjual. Berjalan sendiri saat membeli atau menjual rumah adalah mungkin, tetapi sulit. Agen yang baik akan membantu Anda menemukan rumah yang tepat atau pembeli yang tepat. Agen juga akan menangani dokumen biasa yang datang dengan transaksi real estate.

Jika Anda berencana untuk membuat perbaikan untuk properti setelah pembelian, memiliki beberapa profesional dalam bidang pekerjaan datang dan memberikan tanda kutip sebelum Anda menutup kesepakatan. Anda mungkin dapat untuk faktor beberapa biaya-biaya tersebut di pada penutupan dan / atau mendapatkan kredit terhadap pembelian Anda dari penjual.

Untuk memastikan Anda membeli rumah yang aman, memperhatikan dinding di bagian dalam dan luar. Carilah ada yang retak atau tanda-tanda kelembaban. Hal ini dapat menunjukkan bahwa rumah dibangun di atas dasar yang tidak dapat mendukung atau pada tanah yang basah. Jika hal ini terjadi, Anda akan perlu membayar untuk perbaikan besar.

Pertama kali pembeli rumah harus mempertimbangkan tidak hanya rumah yang mereka sedang melihat, tetapi juga lingkungan. Apa sekolah di lingkungan baru Anda seperti? Bagaimana nyaman berbelanja dan situs hiburan? Pertanyaan seperti ini penting untuk bertanya sehingga Anda dapat membuat atau mempertahankan gaya hidup yang bekerja untuk Anda.

Bila Anda berinvestasi di rumah, Anda berinvestasi di masyarakat sekitar juga dan itulah mengapa sangat penting untuk melihat ke dalam masyarakat di mana rumah. Cari tahu tentang sekolah, organisasi masyarakat, lokasi perbelanjaan dan pusat penitipan anak yang tersedia untuk memastikan bahwa itu adalah cocok untuk kebutuhan Anda.

Jika Anda menemukan sebuah rumah yang Anda akan senang untuk membeli tapi dapur jauh dari apa yang Anda cari, Anda harus mempertimbangkan kembali pembelian. Renovasi dapur besar yang sangat memakan waktu, dan dapat biaya banyak uang, sehingga hanya membeli rumah jika Anda siap untuk jenis komitmen.

Ingatlah untuk memeriksa kali bolak-balik yang akan terlibat dalam pembelian bagian tertentu dari real estate. Berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan dari rumah untuk bekerja? Bagaimana pergi dari rumah ke sekolah-sekolah? Bagaimana dengan belanja? Sebuah rumah yang murah tetapi menjamin jam waktu komuter mungkin tidak menjadi tawar-menawar yang muncul pada pandangan pertama.

Jika Anda seorang pembeli rumah pertama kali, maka itu akan menjadi ide yang baik bagi Anda untuk menghubungi pengacara real estate dan memiliki dokumen Anda Ulasan. Karena Anda baru untuk ini, mungkin ada beberapa informasi yang tidak mengerti, dan mereka akan membersihkannya.

Lokasi lokasi lokasi. Anda akan jauh lebih baik membeli rumah paling jelek di jalan terbaik di lingkungan terbaik dari Anda membeli rumah yang sempurna dengan upgrade dan fasilitas di jalan yang jelek di lingkungan dipertanyakan. Nilai properti ditentukan lebih oleh rumah lingkungan daripada mereka dengan kosmetik mereka.

Saat mencari rumah, menguji toilet dengan pembilasan mereka. Meskipun ini mungkin tampak sepele bagi kebanyakan orang, Anda tidak ingin membeli sebuah rumah yang memiliki segala jenis masalah pipa. Juga, periksa kran dan shower untuk memastikan tidak ada masalah dengan mereka baik.

Ketika membeli sebuah properti yang harus mencari satu yang memiliki aliran atau sungai berbatasan atau akan melalui wilayah properti. Memiliki bagian yang menarik dari air di dekatnya dapat meningkatkan nilai properti yang, terutama jika terhubung ke tubuh yang lebih besar dari air.

Seperti yang dinyatakan sebelumnya dalam artikel di atas, pasar real estate memiliki banyak pembeli. Menjadi pembeli untuk tujuan rumah atau jual dapat bermanfaat. Sebelum menjadi pembeli, mengingat informasi dari artikel ini, karena akan membantu Anda dengan membeli pilihan dan mendapatkan nilai terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar