Selasa, 12 Mei 2015

Anda Nasihat Terbaik Dalam Membeli Real Estate

Anda Nasihat Terbaik Dalam Membeli Real Estate

Membeli rumah baru sering terbukti menjadi pengeluaran keuangan terbesar di seluruh hidup Anda. Dengan itu dalam pikiran, itu benar-benar penting bahwa Anda membuat keputusan yang terbaik pertama kalinya. Jika Anda mengikuti tips ini, ada kemungkinan lebih besar bahwa Anda tidak akan menyesal pengeluaran enam digit membeli rumah baru.

Lihatlah banyak rumah sebelum Anda membeli, bahkan jika Anda menyukai properti pertama yang Anda tur. Hal ini dapat mudah untuk jatuh cinta dengan ide membeli rumah dan kemudian, akibatnya, properti pertama yang Anda lihat. Pastikan untuk tur banyak properti lain untuk perbandingan, hanya untuk memastikan bahwa rumah Anda pilih memiliki segala sesuatu yang Anda inginkan atau butuhkan.

Jatuh dapat membantu Anda mendapatkan ide yang baik tentang seberapa baik rumah yang Anda mempertimbangkan membeli telah dirawat selama bertahun-tahun. Luangkan waktu sebentar untuk melihat selokan. Jika daun meluap keluar dari mereka maka Anda akan tahu bahwa mereka pemilik rumah tidak mengambil waktu untuk membersihkan mereka. Jika mereka tidak meluangkan waktu untuk itu perawatan sederhana, berpikir tentang hal-hal lain di rumah mereka mungkin telah diabaikan.

Sebelum membeli rumah, memiliki teman baik melihat rumah dan tur lingkungan karena mereka dapat melihat hal-hal yang Anda tidak. Dengan semua kegembiraan dan stres menemukan rumah baru sangat mudah untuk mendapatkan dibawa pergi dan kehilangan sesuatu. Memiliki mata terpercaya mengevaluasi rumah Anda, lingkungan dan faktor-faktor lain secara pribadi relevan dengan Anda dapat menghindari masalah serius di jalan.

Lokasi adalah bagian besar dari proses seleksi real estate. Lihatlah ke daerah sekitarnya sebanyak yang Anda lakukan fitur dari rumah. Cari tahu berapa banyak jarak Anda akan harus melakukan perjalanan untuk bekerja. Dapatkan informasi tentang belanja, penegakan hukum, rumah sakit dan kantor dokter, penitipan dan sekolah dan lalu lintas dan parkir untuk memastikan itu akan nyaman untuk keluarga Anda.

Ketika mencari untuk membeli rumah berikutnya, memeriksa beberapa Rumah Terbuka. Terbuka Rumah dapat menyediakan Anda dengan kesempatan besar untuk melihat apa yang tersedia di lingkungan, melihat rencana lantai yang berbeda, bertemu agen real estate, dan mendapatkan dekorasi atau upgrade ide. Daftar Open House yang tersedia di koran Minggu lokal.

Ketika bekerja dengan agen untuk membeli rumah, itu adalah lebih baik menggunakan waktu Anda untuk duduk dengan agen pertama dan mendiskusikan apa yang Anda cari. Jika tidak, bagaimana mereka dapat menemukan rumah yang cocok untuk anda, jika mereka tidak tahu apa itu?

Broker diskon mungkin sesuatu yang perlu dipertimbangkan jika Anda memiliki waktu untuk melakukan pekerjaan kaki ketika Anda membeli rumah. Mereka jauh lebih murah daripada broker tradisional tetapi mereka jauh lebih sedikit bekerja untuk Anda. Anda akan bertanggung jawab untuk menyiapkan janji untuk melihat rumah-rumah dan penulisan kontrak penjualan Anda sendiri. Anda akan menghemat uang tetapi bekerja lebih keras.

Pembelian Properti

Real Estate adalah bisnis yang rumit, terutama ketika Anda membeli. Membeli properti adalah keputusan yang sangat penting, dan ketika mencari agen real estate, Anda harus sangat berhati-hati untuk siapa Anda akan mempekerjakan. Anda tidak ingin berakhir menjadi kacau dari uang Anda. Menemukan seseorang dengan referensi, dan melakukan penelitian terlebih dahulu.

Orang membeli properti untuk benar-benar membuat rumah harus berpikir jangka panjang tentang segala sesuatu, dan ini termasuk anak-anak tumbuh, perubahan biaya energi, potensi-rumah upgrade, dan banyak lagi. Jadilah seorang pemikir jangka panjang ketika Anda berencana membeli rumah. Ini akan membantu Anda untuk membatasi kesalahan Anda.

Dari mendapatkan penilaian dan pemeriksaan untuk menutup pinjaman, proses real estate berbelit-belit dan penuh dengan perangkap potensial. Itulah mengapa penting untuk memiliki pedoman setiap langkah dari jalan. Memanfaatkan tips ini untuk menyederhanakan proses pembelian real estate dan membuatnya dikelola.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar